hanya iseng

Standar

Hey,, life was great guys. Tiba-tiba tadi pagi di jalan menuju kantor kepikiran thankfull aja sama hidup. In fact, God gives us the way. Jalan yang indah, yang ngelebihin dari rollercoaster tertinggi di dunia mungkin. So just taste it !!.
Bayangin, kebanyakan dari apa yang aku pengen tercapai. Masuk cheers waktu SMA, walau saat itu I’m not the best one, but I’m in guys. Cita-cita yang dari SMP yang tadinya Cuma ada di khayalan. 2010 lulus kuliah, walau lima tahun karena harus D3 dulu, but it makes me graduated from UGM. Di 2010 akhir juga bisa dapet kerja, walau tidak di perusahaan negara tapi lokasinya cukup membuatku nyaman. That was something I dreamed of.
Di 2011 jadi pegawai tetap, gaji memang tidak sebesar teman-teman yang sukses lainnya, but the job makes me comfort. Di 2011 juga bisa beli mobil, walau masih patungan ama bokap tapi Tuhan kasih 1 tahun lebih cepat dari apa yang aku targetkan. Dan sekarang di pertengahan 2012 what are you really want? Jodoh? Hey, memangnya Tuhan enggak cape menuhin semua apa yang kamu mau. Baru dikasih enak, terus minta yang lebih enak lagi..
Gue bisa ngerasaain Jakarta yang dari dulu kayaknya baru kesampean sekarang. Bisa maen kemana aja. Pulang jam berapa aja tanpa diintrogasi lagi. Bisa mabok kapan aja. Bisa clubbing kapan aja. Dikantor juga punya temen-temen yang asik. Cukup lucu, bisa bikin fun lah minimal. Di rumah ada temen-temen yang bisa galau bareng juga. Lalu, apa yang kurang? Jodoh?
Kenapa harus terlalu ngeluh untuk minta satu hal yang itu? Apa dulu waktu minta lulus kuliah juga gitu? Waktu minta dapet kerja juga gitu? Iya sih, tapi akhirnya Tuhan kasih juga kan? Kenapa enggak nikmatin dulu aja apa yang ada sekarang ini. Kalau mau dihitung waktu, berapa lama sih kamu sadar kalau kamu itu ngeraas bener-bener butuh ‘jodoh’ ? *start counting..
I guess, 6 bulanan. Karena di 2011 pertengahan kamu masih baru lepas kan sama kisah cinta tak berujungmu itu. Coba deh kamu runut semalang apa sih kisah cinta kamu, sehingga kamu segitu pengenya dikasih jodoh sama Tuhan? *remembering..
Kalau dipikiri seru juga lho, bisa ngerasaan ngeliat langsung orang yang udah hampir 9 tahun ada di hati lo nikah dengan cewe laen dan tuh cewe hamil di depan mata lo. Seru juga lho, dipuja sama mantan yang masa depannya cerah dan ngga bisa lepas dari lo, tapi lo tetep nggak bisa sayang sama dia. Seru juga lho, ngerasain di deketin sama cowo yang pernah jadi HTSan lo, ngakunya sih udah punya cewe, tapi tetep aja baik sama lo. Seru juga lho, ngerasain addict sama cowo batak beda agama yang bisa ngambil hati lo hanya dalam hitungan beberapa bulan ajah. Seru juga lho, punya temen-temen cowo yang kalo lagi kepepet banget magay bisa dijadiin temen smsan, walau kadang tetep sih dicuekin.
Enggak semua orang bisa ngerasain apa yang terjadi sama kisah cinta lo. Jadi, kalo lo juga belum bisa ngerasain sama seperti yang orang rasain sekarang yaa nggak usah banyak ngeluh juga. Coba deh nikmatin apa yang terjadi. Sama, kaya lo disuruh minum jamu yang pait, coba aja nikmati kepahitanya. Nanti juga ilang. Ngomong emang gampang. Saya juga nulis ini belum tentu bisa ngelakuinya. Tapi, beneran, tiba-tiba ngerasa thankfull aja dan pengen nyoba nikmatin apa yang bisa dilakuin dengan yang ada sekarang. Belom ada 2 tahun kan lo tarik nafas dari semua target hidup lo. Lulus kuliah, kerja yang nyaman, kendaraan. You own it girl!. Just taste it!!.

Iklan

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s